JawaPos Radar

Liga 1 2018

Duh, Persela Pincang Saat Jamu Bhayangkara FC

15/09/2018, 00:12 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persela Lamongan
Persela Lamongan akan mengadapi Bhayangkara FC di pekan ke-22 Liga 1 2018 (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - Masalah besar mengganggu Persela Lamongan jelang hadapi Bhayangkara FC di pekan ke-22 Liga 1 2018. Laskar Joko Tingkir dipastikan tidak diperkuat Wallace Costa, Dendy Sulistyawan, serta Dwi Kuswanto dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya, Minggu (16/9).

Saat ini Dwi Kuswanto sedang beristirahat di ruang perawatan medis. Sang penjaga gawang cedera hamstring sehingga posisinya digantikan oleh Muhammad Ridwan.

Di sisi lain, Wallace Costa tak bisa tampil karena terkena skorsing akumulasi kartu kuning. Perannya sebagai bek tengah kemungkinan digantikan oleh Zaenuri atau Aed Tri Oka.

Liga 1 2018, Persela Lamongan, Wallace Costa
Bek Persela Lamongan, Wallace Costa (Dok. Liga 1 2018)

Sementara itu, Dendy Sulistyawan tidak bisa diturunkan lantaran berstatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC. Menurut kesepakatan kedua pihak, Dendy tak bisa tampil saat Persela bertemu dengan tim yang meminjamkannya.

Meski demikian, Persela tampak percaya diri menghadapi pertandingan nanti. Sebab skuad didikan Aji Santoso akan tampil di markas sendiri dan mendapat dukungan penuh dari ribuan LA Mania.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up