alexametrics

Sementara Tinggalkan Persebaya demi Undangan Rans Cilegon FC

15 Juni 2021, 23:12:22 WIB

JawaPos.com – Hari ini latihan Persebaya Surabaya tidak akan dipimpin Aji Santoso. Pelatih asal Malang itu akan pergi ke Jakarta untuk sebuah pertandingan persahabatan. Tidak sendirian, tiga pemain Green Force bakal dibawa.

Aji mengaku terpaksa meninggalkan skuad untuk sementara. ’’Iya betul, sampai tanggal 19 Juni pulang (ke Surabaya),’’ ujarnya.

Aji berangkat ke Jakarta karena diminta salah satu sponsor Persebaya untuk jadi pelatih kepala ditemani asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Dia akan melatih Dream Team untuk laga ekshibisi melawan Rans Cilegon FC pada 18 Juni mendatang.

Dia akan melatih pemain gabungan tim-tim dari Liga 1 yang disponsori salah satu minuman berenergi tersebut. Tiap tim diambil tiga pemain, termasuk Persebaya. ’’Ada Ricky Kambuaya, Samsul Arif, dan Rachmat Irianto,’’ ungkapnya.

Aji mengatakan, meski skuad ditinggal ke Jakarta, program untuk para pemain sudah disusun. Artinya, dia tetap memantau latihan tim meski tidak hadir secara langsung di lapangan. ’’Latihan nanti di-handle sama coach Mustaqim dan coach Uston Nawawi,’’ katanya.

Sementara itu, pemain asing Bruno Moreira yang datang dua hari lalu sudah ikut berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin. Tapi, dia masih berlatih secara terpisah.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads