alexametrics
AFC Cup 2019

Shan United Berambisi Rusak Laga Terakhir Persija di AFC Cup 2019

15 Mei 2019, 09:02:17 WIB

JawaPos.com – Shan United ingin merusak laga terakhir Persija Jakarta pada ajang AFC Cup 2019. Mereka bertekad untuk setidaknya mencuri poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5) malam WIB.

Tim asal Myanmar itu memang babak belur di Grup G. Mereka belum meraih poin lantaran selalu menderita kekalahan dalam 5 laga yang telah dilakoni. Mereka hanya memasukkan 4 gol dan kemasukan 19 gol!

Akan tetapi, tim asuhan Aung Naing punya motivasi berlebih ketika bermain di SUGBK. Setidaknya, mereka ingin mengamankan satu angka dari Jakarta sebagai kenang-kenangan di kompetisi Asia musim ini.

“Kami tak memiliki ekspektasi untuk laga nanti. Tapi, Setidaknya tim ingin membawa satu poin. Kami ingin membawa kenangan di laga terakhir kami di pentas Asia musim ini,” ungkap Aung Naing dalam konferensi pers di SUGBK, Selasa (14/5).

Kendati demikian, Persija jelas bukan lawan mudah bagi Shan United. Terlebih, Macan Kemayoran meraih kemenangan 3-1 melawan Shan United kala laga digelar di Myanmar.

“Laga nanti penting bagi kami. Kami akan bermain untuk Myanmar. Kami respek dan menghormati seluruh tim yang ikut di ajang ini,” tutup Min Thu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan