alexametrics

Tinggalkan Persija, Gede Widiade Bakal Jadi Investor Sriwijaya FC

15 Maret 2019, 05:06:00 WIB

JawaPos.com – Gede Widiade buka suara soal kabar bakal menjadi investor Sriwijaya FC musim depan. Dia mengamini hal tersebut karena memang salah satu perusahaannya bermarkas di Palembang.

Seperti diketahui, Gede baru saja menanggalkan jabatannya sebagai Dirut Persija Jakarta. Dia saat ini memang disibukkan mengurus usaha pribadinya.

Kini, Gede diisukan bakal segera ke Sriwijaya FC. Apalagi, kondisi keuangan Laskar Wong Kito belakangan jadi sorotan karena diterpa sejumlah masalah.

“Jadi begini. Pertama, grup saya (Spring Hill) punya usaha di Palembang yang cukup berkembang. Spring Hill punya usaha di Palembang. Lalu pihak dari gubernur (Sumatera Selatan) mengundang saya untuk memberikan saran. Ya, memang ada pembicaraan begitu,” ujar Gede saat dihubungi wartawan.

Kendati demikian, Gede mengaku masih terlalu dini untuk menyimpulkan hasil pertemuan dengan gubernur Sumsel. Saat ini, dia masih ingin membantu mengatasi masalah di Sriwijaya FC.

“Karena yang paling penting bagi orang Palembang kan mengidentifikasi masalah. Karena waktunya sempit. Jangan berkutat dengan masalah, tapi mengidentifikasi masalah, mencari solusi, bikin action plan. Karena jika sampai tak tertangani dengan bagus bisa gawat,” tandas pungkas Gede.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Tinggalkan Persija, Gede Widiade Bakal Jadi Investor Sriwijaya FC