JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Presiden 2019

Pelatih Juara Liga 1 2018 Soroti Kekalahan Telak Bali United

15 Maret 2019, 07:20:59 WIB
Pelatih Juara Liga 1 2018 Soroti Kekalahan Telak Bali United
Teco mengungkapkan penyebab kekalahan telak Bali United dari Bhayangkara FC (Baliutd.com)
Share this

JawaPos.com – Stefano Cugurra Teco yang merupakan pelatih juara Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta, menjabarkan alasan mengenai kekalahan telak Bali United dari Bhayangkara FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dibantai Persela dengan skor 1-4, Kamis (14/3) malam WIB. Teco saat ini merupakan pelatih Bali United.

Buruk. Itulah gambaran permainan Bali United di pertandingan tersebut. Gol-gol yang diciptakan anak-anak Bhayangkara FC tak bisa dibilang sulit. Gol-gol itu tercipta karena kesalahan serta kelengahan penggawa Bali United sendiri.

Teco mengatakan, Bali United sudah bekerja keras di pertandingan tersebut. Hanya saja mereka belum memetik hasil positif. Teco juga menyorot dua gol awal Bhayangkara FC dan dampak bagi skuadnya.

“Kami kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir babak pertama. Sehingga Bhayangkara FC bisa mencetak gol pada menit terakhir sebelum turun minum. Setelah itu lawan lebih percaya diri,” ulas Teco.

“Selanjutnya, mereka mencetak gol cepat pada babak kedua. Itu membuat mereka semakin percaya diri, sedangkan kami turun konsentrasi,” ulas Teco.

Meski dipermak oleh Bhayangkara FC, Teco mengimbau agar timnya tidak patah arang. Sebab Piala Presiden 2019 hanya ajang pramusim. Artinya, kegagalan di event ini bisa menjadi bahan evaluasi menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

“Kami harus mengevaluasi tim ini. Kami harus bekerja keras dalam latihan. Ini masih awal musim. Yang penting kami tahu kekurangan di dalam tim agar kami bisa memperbaikinya. Kami harus tetap kompak meski kalah pada pertandingan melawan Bhayangkara FC,” tegasnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini