alexametrics

Tersingkir dari LCA 2019, Persija Bisa Ditinggal Pergi Striker Andal

15 Februari 2019, 10:56:58 WIB

JawaPos.com – Striker naturalisasi Beto Goncalves berpeluang segea kembali ke klub asalnya, Madura United. Sebab, Persija Jakarta sebagai klub yang meminjam Beto, telah tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA) 2019. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini hanya akan bermain di AFC Cup.

Peminjaman Beto oleh Persija memang terkait pertandingan di LCA 2019. Ketika Persija terpental dari ajang itu, dan harus bermain di AFC Cup, maka itu perkara lain. Eks pemain Persipura Jayapura itu akan kembali ke Madura dan bersiap-siap turun pada babak 16 besar Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC, mantan klubnya musim lalu.

“Saya masih bicara sama manajer dan agen saya. Mungkin saya sudah kembali ke Madura. Tapi kalau Persija mungkin minta untuk menjadi bagian di AFC Cup, tidak tahu itu. Terserah mereka. Pokoknya saya pemain Madura. Saya kembali ke Madura dan latihan di sana,” ucap Beto dalam laman resmi klub.

Kepala pelatih Madura United Dejan Antonic menyambut dengan baik apabila Beto bisa pulang ke Madura. Menurut Dejan, kembalinya Beto akan memberi dampak positif bagi klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Apalagi Beto adalah satu pemain yang kaya pengalaman

“Saya sebagai pelatih senang, karena kami punya pemain seperti dia,” ucap eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Sementara itu, bek asing yang dipinjam Persija, Jaimerson Xavier sudah lebih dulu kembali ke Madura. Jaime bahkan telah dimainkan pada uji coba melawan Tim Nasional (Timnas) U-22 beberapa waktu lalu. Jaime tak bisa bermain untuk Persija karena hukuman akumulasi kartu kuning, serta belum memperpanjang kartu izin tinggal sementara (Kitas).

“Satu tim kuat bukan karena kami punya superstar. Satu tim bagus karena kami kerja sama-sama untuk Madura,” tutup Dejan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Tersingkir dari LCA 2019, Persija Bisa Ditinggal Pergi Striker Andal