alexametrics

Joko Driyono Jadi Tersangka, PSSI Mendadak Sulit Dihubungi

15 Februari 2019, 22:59:59 WIB

JawaPos.com – Kabar mengejutkan disampaikan oleh Satgas Antimafia Sepak Bola. Sejak Kamis (14/2) kemarin, mereka resmi menetapkan Joko Driyono sebagai tersangka dalam kasus mafia sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, sebelumnya Satgas melakukan penggeledahan di apartemen milik Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI tersebut. Dari kegiatan itu, Satgas menyita sejumlah temuan seperti laptop, handphone, hingga beberapa bukti transfer.

Beberapa saat kemudian, Satgas mengabarkan kalau pria yang akrab disapa Jokdri tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dilarang untuk berpergian ke luar negeri.

JawaPos.com mencoba beberapa kali menghubungi PSSI. Tapi sambungan telepon ke Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria tak terangkat sebanyak dua kali. Kemudian Media Officer PSSI, Gatot Widakdo juga belum memberikan komentar meski sudah dihubungi baik melalui pesan WhatsApp maupun telepon.

Sosok Jokdri belakangan memang jadi sorotan. Kabarnya, supir yang dia pekerjakan telah ditetapkan menjadi tersangka dalam upaya penghilangan barang bukti saat Satgas menggeledah Kantor PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

Saat penggeledahan berlangsung, Jokdri hadir melihat semuanya. Seluruh barang yang disita akan ditelusuri untuk jadi bukti pengungkapan dalam kasus pengaturan skor.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Joko Driyono Jadi Tersangka, PSSI Mendadak Sulit Dihubungi