alexametrics

Tinggalkan Sultang Agung, PS Tira Kembali Bermarkas di Pakansari

14 Desember 2018, 07:40:20 WIB

JawaPos.com – PS Tira memutuskan untuk kembali bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor, mulai Liga 1 2019. Bahkan, klub berjuluk The Young Warriors itu melakukan kerja sama dengan Pemkab Bogor terkait markas tim selama 30 tahun.

Di Liga 1 2017, PS Tira yang masih bernama PS TNI sempat ber-homebase di Pakansari. Namun, selama mengarungi Liga 1 2018, mereka memilih bermarkas di Stadion Sultang Agung, Bantul. PS Tira sendiri berhasil eksis di Liga 1 usai meraih kemenangan atas Borneo FC pada laga pamungkas Liga 1 2018.

“Musim depan PS Tira akan kembali ke Stadion Pakansari setelah semusim di Stadion Sultan Agung, Bantul,” ungkap perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Keputusan itu tak lepas dari rencana melakukan kerja sama jangka panjang dengan Pemkab Bogor yakni 30 tahun. Kusmanto menambahkan bahwa kontrak jangka panjang itu sebagai bukti keseriusan manajemen dalam membangun PS Tira menjadi tim yang lebih kuat pada musim-musim mendatang.

PS Tira sendiri memasang target yang cukup tinggi di Liga 1 2019. Mereka mematok bisa berada di lima besar klasemen akhir. Keberhasilan tetap eksis di Liga 1 menjadi motivasi untuk meraih pencapaian yang lebih baik.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Tinggalkan Sultang Agung, PS Tira Kembali Bermarkas di Pakansari