alexametrics

PSM Bergerak Cepat, Lakukan Komunikasi dengan Top Skorer Liga 1 2018

14 Desember 2018, 07:20:00 WIB

JawaPos.com – PSM Makassar bergerak cepat untuk memperkuat pasukan di Liga 1 2019. Tak ingin didahului oleh tim lain, Juku Eja membuka komunikasi dengan top skorer Liga 1 2018 yang merupakan striker PS Tira, Aleksandar Rakic.

Seperti diketahui, keberhasilan striker asal Serbia itu menjadi top skorer Liga 1 2018 dengan koleksi 21 gol membuatnya diminati banyak klub. Tentu saja mereka antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mencoba bergerak cepat untuk menyusun kerangka tim. Maklum saja, PSM juga akan berlaga di Piala AFC 2019. Sehingga dibutuhkan pemain berkualitas, terutama legiun asing.

Pelatih asal Belanda itu tak menampik kabar terkait keinginannya untuk mengajak Rakic bergabung. Terlebih kontraknya di PS Tira dikabarkan telah berakhir. Dia pun mengaku sudah membuka komunikasi dengan Rakic. Hanya saja, ternyata hasilnya kurang memuaskan.

“Saya sudah bicara dengan dia, tapi kondisinya sulit disampaikan. Ada kemungkinan dia sudah dapat tawaran di luar negeri,” beber Robert Alberts seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Hanya saja, Robert Alberts tetap akan menggoda Rakic untuk tetap bermain di Indonesia dan bergabung dengan PSM. Upaya PSM sendiri mendatangkan Rakic karena telah melepas penyerang Brasil berpaspor Hongkong, Sandro.

“Kami mencari striker dari luar Asia, kemudian juga bek dari Asia,” pungkas Robert Alberts.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
PSM Bergerak Cepat, Lakukan Komunikasi dengan Top Skorer Liga 1 2018