alexametrics

Djanur Sudah Kantongi Nama-nama Pemain Persebaya Musim Depan

14 Desember 2018, 16:20:00 WIB

JawaPos.com – Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi skema permainan dan pemain-pemain untuk musim depan. Menurut Djadjang, lebih dari 15 pemain Persebaya di Liga 1 2018 akan dipertahankan.

Persebaya, dan juga tim-tim lainnya, sudah memulai merancang skuad untuk musim depan. Persebaya yang berhasl finis di peringkat kelima pada Liga 1 2018, berencana melakukan perombakan skuad. Namun tidak menyeluruh.

“Kami berbenah mana saja yang kurang. Kami harus berjuang dan menggeliat,” ucap Djanur-sapaan akrab Djadjang. Eks pelatih Persib Bandung ini mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi nama pemain musim depan.

“Saya sudah membikin skema. Misal kalau formasi 4-3-3, per posisi harus paling tidak ada dua pemain. Seperti itu,” ucapnya. “Yang masih bertahan di atas 15 pemain. Tim ini sudah bagus, tinggal menambal saja,” imbuh Djanur.

Salah satu pemain yang secara terang-terangan diburu oleh Persebaya adalah Evan Dimas Darmono. Persebaya berusaha mendatangkan Evan Dimas untuk memperkuat lini tengah. Namun belum ada kesepakatan apapun antara Persebaya dengan Evan Dimas.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Djanur Sudah Kantongi Nama-nama Pemain Persebaya Musim Depan