alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Diincar Persija, Begini Respons Esteban Vizcarra

14 Desember 2018, 16:12:12 WIB

JawaPos.com – Esteban Vizcarra akhirnya buka suara soal kabar kepindahannya ke Persija Jakarta. Dia mengaku saat ini ingin istirahat dulu sebelum memutuskan klub barunya di Liga 1 2019.

Nama Esteban terus dikaitkan dengan Persija seiring kegagalan Sriwijaya FC bertahan di Liga 1 musim depan. Kabarnya, pemain naturalisasi Indonesia itu sudah memilih Macan Kemayoran sebagai pelabuhan barunya.

Sejatinya, Persija bukan kali ini saja dikabarkan bakal merekrut eks pemain Arema FC tersebut. Pada musim lalu, nama Esteban kerap dikaitkan bakal hijrah ke tim ibu kota.

“Halo apa kabar kamu bro? Saat ini saya belum tahu (soal klub baru). Ada banyak yang telepon saya,” ujar Esteban saat dihubungi JawaPos.com.

“Ya ada beberapa tim Indonesia yang hubungi saya. Cuma memang saya belum bisa memberi keputusan di mana saya akan bermain tahun depan, Bro,” ungkapnya.

Esteban sendiri bermain cukup apik selama memperkuat Sriwijaya FC di Liga 1 2018. Dia sukses meyarangkan sembilan gol plus empat assist, meski akhirnya tak mampu membantu Sriwijaya bertahan di Liga 1 musim depan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Diincar Persija, Begini Respons Esteban Vizcarra