JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dibidik Persib Bandung, Rekan Neymar: Belum Ada Tawaran

14 Desember 2018, 18:05:33 WIB
Persib Bandung, Patrick Cruz, Liga 1 2018, Pahang FA,
Patrick Cruz mengaku kenal dengan Neymar (Instagram @PatrickCruz)
Share this

JawaPos.com - Patrick Cruz akhirnya buka suara soal kabar bakal berlabuh ke Persib Bandung musim depan. Rekan Neymar Jr itu bilang kalau saat ini belum ada tawaran apapun dari tim asal Kota Kembang tersebut.

Kabar Persib tertarik dengan Patrick berhembus beberapa hari terakhir. Kebetulan, posisi penyerang asing Persib sedang lowong setelah Jonathan Bauman tak diperpanjang untuk musim depan.

Penyerang asal Brasil itu seperti memberikan sinyal memperkuat Persib. Dalam Instagram Story-nya, dia mengunggah video ketika latihan menggunakan jersey Persib.

Persib Bandung, Patrick Cruz, Liga 1 2018, Pahang FA,
Patrick bantah telah dihubungi Persib (Instagram @PatrickCruz)

Akan tetapi, hal itu buru-buru disanggah striker yang pernah jadi top skorer Piala Jenderal Sudirman 2015 tersebut. Menurutnya saat ini belum ada tawaran dari klub manapun.

"Berita bohong, belum ada tawaran," tulis Patrick dalam Instagram Story-nya sambil mengunggah sebuah berita ketertarikan Persib.

Torehan penyerang 25 tahun itu terbilang cukup apik. Semenjak hijrah dari Mitra Kukar, dia sukses mengemas 10 gol untuk T-Team, kemudian tujuh gol dalam 22 penampilan bersama Sai Gon, dan menorehkan 10 gol dari 15 laga ketika perkuat Pahang FA.

"Saya masih memiliki kontrak bersama Pahang FA (Tim Malaysia) sampai 31/12/2018 dan saya akan menghormati itu, terima kasih," tutup Patrick.

Patrick sendiri mengaku pernah mengenal Neymar dan satu lapangan dengannya. Itu terjadi saat dia membela Sao Paolo sedang Neymar di Santos. Keduanya bahkan pernah foto bareng.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up