alexametrics

Banjir Tawaran Gabung, Top Skor Liga 1 U-19 Tetap Prioritaskan Persib

14 Desember 2018, 20:16:21 WIB

JawaPos.com – Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha mengaku sudah mendapat banyak tawaran dari klub lain. Bahkan ada yang datang dari klub luar negeri. Namun sang top skor Liga 1 U-19 ini sudah mantap akan prioritaskan berjersey Persib Bandung.

Beckham Putra Nugraha merupakan sosok pemain muda yang kini makin diperbincangkan di dunia sepak bola nasional. Terkhusus di kalangan Bobotoh. Selain sukses menjadi top skor. adik kandung Gian Zola Nasrullah itu juga berhasil menyabet juara Liga 1 U-19 bersama Maung Ngora.

“Tawaran dari klub lain, juga luar negeri, banyak. Tapi prioritas Persib Bandung,” tegas Beckham saat ditemui di Gedung Sate, Bandung, Jumat (14/12).

Disinggung soal ketertarikan gabung dengan skuad Persib senior, dirinya tersenyum dan membenarkannya. Tidak hanya Beckham, semua pemain yang tergabung di Diklat Persib Bandung pastinya membidik jadi pemain Maung Bandung senior kelak.

“Sangat siap masuk (skuad Persib senior). Pingin duet sama Zola (Gian Zola). Jadi, adik kakak satu lapangan, satu tim,” ungkapnya.

Beckham yang masih berusia 17 tahun ini masih terikat kontrak dengan Diklat Persib Bandung untuk satu hingga dua tahun ke depan. Sehingga ketika ada tawaran memperkuat tim Persib senior jadi urusan pihak manajemen.

“Semua serahkan kepada manajemen, tapi kemarin baru hawar-hawar (kabar. red). Semoga saja ada obrolan lagi,” ujarnya.

Jika benar bisa masuk tim senior, Beckham pun bertekad akan memaksimalkan skill-nya di lapangan. Walaupun harus menjadi penghuni bangku cadangan, dia akan bersaing sehat dengan para pemain senior lainnya.

“Saya bisa memaksimalkan kemampuan, dan yang penting percaya diri,” ucapnya. Kabar terkini, penyerang yang memiliki nomor punggung 93 ini dikabarkan akan memperkuat tim senior dalam laga Piala Indonesia mendatang. 

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ona/JPC)

Banjir Tawaran Gabung, Top Skor Liga 1 U-19 Tetap Prioritaskan Persib