alexametrics
Liga 1 2018

Sambut Kehadiran Persebaya, Pelatih Bali United Berikan Sanjungan

14 November 2018, 13:18:49 WIB

JawaPos.com – Bali United mulai mempersiapkan diri menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Minggu (18/11). Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menilai Persebaya sebagai lawan yang tak mudah ditundukkan.

Setelah dikalahkan Persipura Jayapura, Bali United akan kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk bertemu Persebaya. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu malam.

Menurut pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro, pertandingan melawan Persebaya tak akan berlangsung mudah. Sebab Persebaya telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Green Force tengah berada di tren yang bagus.

“Persebaya saat ini memang sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Para pemain harus mampu menjaga konsentrasi mereka untuk mewaspadai para pemain Persebaya. Baik saat menguasai bola maupun saat tanpa bola,” tegas Widodo.

Sementara itu, Bali United akan menghadapi tim-tim kuat pada pengujung Liga 1 2018 ini. Setelah melawan Persebaya, Bali United akan bertemu PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Bali United saat ini menempati peringkat keenam dengam 45 poin. Mereka terpaut delapan angka dari PSM yang memuncaki klasemen sementara. Walaupun kans menjadi jawara Liga 1 2018 menipis, Serdadu Tridatu tetap berusaha untuk menggapainya.

“Kami harus tetap berusaha dan optimis. Sebelum kompetisi dinyatakan selesai, kami akan terus berusaha tampil maksimal. Itu merupakan bentuk motivasi kami,” tegas mantan pemain Petrokimia Putra Gresik itu.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Sambut Kehadiran Persebaya, Pelatih Bali United Berikan Sanjungan