alexametrics

Duet Jaimerson Xavier dan Fachruddin Aryanto Bisa Dimainkan

14 Oktober 2021, 10:00:43 WIB

JawaPos.com-Madura United bisa menatap seri kedua Liga 1 2021–2022 dengan lebih tenang. Pasalnya, duet Jaimerson Xavier dan Fachruddin Aryanto di jantung pertahanan sangat mungkin sudah bisa dimainkan.

Sebelumnya, Jaime –sapaan Jaimerson– mengalami cedera yang membuatnya absen di dua laga terakhir. Sementara itu, Fachruddin memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk pertandingan playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tanpa keduanya, pertahanan Laskar Sape Kerrab cukup rapuh. Di laga terakhir, misalnya. Madura United hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Persipura Jayapura.

Kala itu, pelatih Rahmad Darmawan sempat memainkan Kim Jin-sung yang notabene gelandang untuk berduet dengan Kadek Raditya Maheswara di posisi bek tengah.

Pelatih fisik Madura United Sansan Susanpur menuturkan, Jaimerson sudah bisa mengikuti sesi latihan penuh saat tim berlatih di Stadion Sultan Agung kemarin (13/10).

Hanya, mantan pelatih fisik Persija itu masih harus melihat apakah Jaime sudah bisa dimainkan di laga awal seri kedua saat melawan Persela Lamongan pada 16 Oktober.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/c18/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads