alexametrics

Eks Persebaya Sebut Tiga Pertandingan Awal Bali United Menguntungkan

14 September 2020, 19:39:32 WIB

JawaPos.com – Gelandang Bali United, Sidik Saimima menyebut bahwa jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilakoni di Jogjakarta sangat menguntukan timnya. Saimima yang pernah berkostum Persebaya Surabaya bersyukur tiga pertandingan di awal tidak dilalui dengan perjalanan jauh dan bisa mengatur waktu istirahat lebih banyak di tengah padatnya kompetisi.

“Ya, tiga pertandingan kami akan berada di Jogjakarta. Sangat menguntungkan jika melihat tiga pertandingan di awal ini. Selain mengurangi waktu perjalanan jauh melalui darat, juga dapat mengatur waktu istirahat lebih lama,” ujar Saimima dikutip situs resmi klub.

“Tim juga sudah menjalani latihan dari awal Agustus lalu. Semoga semua pertandingan yang akan kami jalani nantinya membuahkan hasil terbaik. Kami tentu akan berusaha dan bekerja keras untuk membawa tim kembali berprestasi,” tambah Saimima.

Secara pribadi, pemilik nomor punggung 20 ini mengakui bila kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 tahun ini membuat seluruh tim kontestan merasa lega. Pasalnya, kompetisi yang dilanjutkan mulai pekan keempat ini akan dilaksanakan selama lima bulan ke depan dengan jadwal yang cukup padat.

“Sebagai pemain tentu sangat lega dengan kepastian kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Saya rasa pemain dari tim lain juga merasa hal yang sama. Tapi jadwalnya saja yang cukup padat karena situasi yang terjadi saat ini. Tim tentu juga sudah sangat siap menyambut kompetisi ini,” ungkap Saimima.

Saimima dan rekan Serdadu Tridatu lainnya akan memulai perjuangan di Jogjakarta pada Minggu (4/10) dengan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kemudian pada Sabtu (10/10), di Stadion Agung juga sebagai tim tamu menghadapi PSM Makassar. Empat hari kemudian menuju Sleman menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Gugun Gumilar



Close Ads