JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kemenangan atas Arema Jadi Tambahan Modal Persib Melawan Borneo FC

14/09/2018, 09:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Mario Gomez yakin skuadnya akan lebih percaya diri menyambut laga selanjutnya di kandang Borneo FC. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung berhasil kalahkan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Kamis (13/9). Kemenangan ini akan dijadikan tambahan motivasi dalam mempersiapkan diri menghadapi Boneo FC pekan depan.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan, kemenangan di pekan 21 ini akan menjadi modal bagi timnya. Karena pertandingan selanjutnya, Persib akan menantang tim kuat Borneo di kandang lawan.

"Kemenangan ini akan menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya. Tim akan bisa lebih percaya diri main di Borneo," kata Gomez di Stadion GBLA, Kamis (13/9).

Dalam pertandingan away ke kandang Borneo, Maung Bandung tidak akan membawa Bojan Malisic sang pencetak gol kedua ke gawang Arema FC. Pasalnya, pemain asal Serbia ini mendapat akumulasi kartu kuning. Tapi hal itu tidak jadi masalah besar bagi Persib.

"Kita hanya kehilangan Bojan Malisic karena dia kena akumulasi kartu dan sedikit cedera. Its ok, kita bisa mainkan Sabil," ujarnya.

Terpenting menurut Gomez, semua pemain harus diberi kesempatan untuk bermain di lapangan. Hal itu akan membuat kondisi tim lebih seimbang. Sehingga performa di setiap pekan bisa selalu terjaga.

"Hari ini (kemarin) kita akan enjoy dengan kemenangan dan besok (hari ini) kita persiapkan lawan Borneo. Kita tahu Borneo adalah tim yang kuat dan punya pemain yang bagus," tutupnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up