JawaPos Radar

Liga 1 2018

Begini Ungkapan Hati Lord Atep Usai Menjebol Gawang Arema FC

14/09/2018, 10:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Atep merasa bahagia bisa mencetak gol dan meraih kemenangan bersama Persib. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Rasanya tak ada pemain Persib Bandung yang lebih gembira dari Atep. Bagaimana tidak, dengan posisinya yang lebih banyak bermain sebagai pengganti, Atep mampu memecahkan kebuntuan Maung Bandung di laga melawan Arema, Kamis (13/9). Atep mencetak gol melalui sentuhan pertamanya di laga itu.

Lord Atep, sapaan akrabnya, pun bersyukur mampu mengeksekusi bola yang gagal disundul Jonathan Bauman ke gawang Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Gol penting yang mampu menyulut semangat skuad Persib.

Musim ini, pemain bernomor punggung 7 ini memang kerap duduk di bangku cadangan. Kali ini Atep mampu menunjukkan kemampuannya dengan memanfaatkan peluang yang sangat baik. Atep yang menggantikan Agung Mulyadi di menit ke-42 langsung mencetak gol tak sampai satu menit kemudian.

"Ya yang pasti alhamdulillah buat saya. Saya sangat bersyukur karena di pertandingan ini kami meraih tiga poin," kata Atep di Stadion GBLA Bandung, Kamis (13/9).

Atep mengaku senang luar biasa karena bisa membantu Persib kembali menduduki posisi puncak di klasemen sementara Liga 1 2018. Karena sehari sebelumnya, posisi Persib sempat digeser oleh Bhayangkara FC.

"Senang mencetak gol lagi di Liga 1, karena di putaran pertama saya lebih banyak di bangku cadangan. Laga tadi adalah permainan yang menarik, karena kita bermain lawan Arema, tim yang cukup kuat. Saya sadar kemenangan lawan Arema ini sangat penting bagi kami dan Bobotoh," ungkapnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up