JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bhayangkara Akui PSIS Bukan Lawan yang Mudah Ditaklukkan

14/08/2018, 07:33 WIB | Editor: Agus Dwi W
bhayangkara fc
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat memberikan keterangan usai laga. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Meski merupakan tim papan bawah klasemen sementara di Liga 1 2018, namun permainan PSIS Semarang sempat merepotkan Bhayangkara FC. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu mampu memberikan tekanan dan sempat memperkecil ketinggalannya. 

Hal ini diakui langsung oleh pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Dia mengatakan, anak-anak asuhannya sempat mengendurkan tekanan setelah unggul 2-0. Namun kondisi tersebut dimanfaatkan PSIS untuk memberi tekanan lebih.

"PSIS, mereka tim bagus. Pertandingan yang sangat berat. Mereka mencoba bermain bagus. Mereka merupakan salah satu tim yang sulit kami hadapi," kata McMenemy usai laga.

Berkat tambahan 3 poin dari laga melawan PSIS ini, Bhayangkara mampu merangsek ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 32 poin dari 20 laga. Menurut McMenemy, persaingan di papan atas sangat ketat nantinya. "Di papan atas yang dibutuhkan konsistensi, di kandang maupun tandang," ucapnya.

Usai laga ini, tim berjuluk The Guardians itu akan diliburkan selama 10 hari. Seiring jeda kompetisi untuk meramaikan Asian Games 2018 yang sudah dimulai.

Setelah 10 hari tim akan kembali berlatih. Untuk kemudian akan menggelar beberapa laga uji coba. Sebagai persiapan ke laga selanjutnya melawan Perseru Serui pada 12 September mendatang.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up