JawaPos Radar

Liga 2

PSS Sleman Tak Remehkan Semeru FC

14/07/2018, 17:10 WIB | Editor: Banu Adikara
Liga 2, PSS Sleman, Semeru FC
Striker Tambun Naibaho dari PSS Sleman kemungkinan akan menjadi andalan saat tim menjamu Semeru FC. Karena striker lain, I Made Wirahadi yang masih cedera. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Jelang menghadapi Semeru FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, tuan rumah PSS Sleman menyanjung tamunya tersebut. Mereka dinilai mempunyai motivasi yang tinggi terhadap setiap laga yang dihadapi.

"Mereka punya motivasi yang bagus. Dari sisi pemain juga sudah banyak berubah, meski pelatihnya Putut (Wijanarko, Red) sudah dua musim di sana," kata Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara, Sabtu (14/7).

Pada pertemuan sebelumnya saat uji coba, PSS memang berhasil mengalahkan Semeru FC dengan skor 3-2. Namun kemenangan tersebut tak akan dijadikan patokan untuk menghadapi Semeru FC pada Minggu (15/7) nanti. "Kita lihat apa yang terjadi besok di lapangan," katanya.

Dalam pertandingan nanti, skuad PSS kemungkinan masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain utama seperti Syamsul Chairuddin, I Made Wirahadi, dan Sahrul Kurniawan yang masih dalam masa penyembuhan cedera.

Seto mengatakan, ia tak mau memaksakan para pemainnya itu berlaga meski Syamsul Chairuddin dalam laga-laga sebelumnya sudah dimainkan. "Syamsul sempat main, tapi hanya untuk adaptasi saja kemarin," katanya.

Laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut akan dimulai pada pukul 19.00. Pihak panitia pelaksana pertandingan juga telah menyiapkan 27 ribu lembar tiket.(dho/JPC)

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up