alexametrics

Persebaya Pastikan Rekrut Pemain Muda Brasil Berusia 22 Tahun

14 Juni 2021, 21:46:16 WIB

JawaPos.com – Bruno Moreira Soares tiba di Surabaya. Pesawat yang ditumpanginya mendarat di Bandara Juanda pukul 20.15 tadi malam.

Kedatangan Bruno membuat komposisi pemain asing Persebaya Surabaya lengkap. Tiga legiun asing lainnya adalah Taisei Marukawa, Jose Wilkson, dan Alie Sesay. Uniknya, dari empat pemain asing tersebut, semua masih berusia di bawah 30 tahun.

Bruno jadi penggawa termuda. Usianya baru 22 tahun. Sementara Wilkson yang berusia 29 tahun jadi pemain asing tertua. Soal perekrutan pemain asing muda, tim pelatih punya alasan.

’’Jadi, pertimbangan saya, kalau seumpama mereka bermain bagus, sudah enak. Tim pelatih tidak usah mencari pemain asing lagi. Tinggal meneruskan untuk musim berikutnya,’’ jelas pelatih Persebaya Aji Santoso.

Meski sudah lengkap, tidak semua pemain asing bisa berlatih. Bruno mungkin masih absen dalam latihan hari ini. Dia harus menjalani tes medis terlebih dahulu. ’’Kami masih harus melihat kondisi Bruno dulu seperti apa,’’ terang pelatih 51 tahun tersebut.

Mungkin Bruno sudah bisa berlatih besok (15/6).

Artinya, tim berjuluk Green Force itu akan berlatih dengan skuad lengkap. Karena sudah lengkap, Aji membuka opsi bagi timnya untuk melakoni laga uji coba.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads