alexametrics
Liga 2 2019

Mitra Kukar Segera Kedatangan Pelatih Anyar

14 Juni 2019, 05:13:58 WIB

JawaPos.com – Teka-teki pelatih anyar Mitra Kukar akan terjawab dalam waktu dekat. Manajemen Mitra Kukar memastikan sudah menemui kata sepakat dengan salah satu pelatih yang pernah berkiprah di tanah air. Sayang, sosok tersebut dirahasiakan.

Sebelumnya, Naga Mekes banyak menerima kritik dari suporter karena dinilai lamban merekrut pelatih. Kendati demikian, manajemen rupanya tak tinggal diam. Meski waktu hanya menyisakan sepekan jelang kick-off Liga 2 2019, manajemen sudah berhasil mendaratkan sosok pelatih.

Ditemui Kaltim Post (Jawa Pos Group) di sela latihan Mitra Kukar, asisten manajer Nor Alam tak menampik saat ini manajemen sudah mendapatkan juru taktik. Hanya, ayah dua anak itu belum bisa membeberkan sosok pelatih tersebut.

“Pokoknya sudah ada, tapi saya belum bisa sebut karena belum ada perintah dari petinggi klub,” jelas Alam.

Pun demikian saat disinggung apakah sosok tersebut pelatih lokal atau asing, Alam hanya tersenyum. “Kalau sudah ada di sini, nanti pasti tahu dia orang Indonesia atau asing,” tuturnya sembari tertawa.

Jika menilik kuota pelatih lokal saat ini, satu-satunya yang kompeten adalah Nil Maizar. Namun saat dikonfirmasi secara langsung, mantan pelatih PS Tira itu menegaskan tidak ada komunikasi antara dirinya dan Naga Mekes. “Sampai saat ini saya belum dihubungi Mitra Kukar,” ujar Nil.

Besar kemungkinan pelatih yang diboyong ke Tenggarong adalah pelatih asing. Itu jika melihat kebiasaan Mitra Kukar yang lebih cenderung menjatuhkan pilihan ke arsitek asing.

Editor : Edy Pramana



Close Ads