alexametrics

Shan United Klaim Tak Turunkan Skuad Terbaik, Persija Tidak Percaya

14 Mei 2019, 20:50:55 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, ingin media tak percaya begitu saja dengan klaim Shan United yang mengaku tak akan menurunkan formasi terbaik. Kolev yakin kalau klub asal Myanmar itu akan menurunkan skuad terkuat mereka dalam bentrok yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5).

Juru taktik Shan United Min Thu U sebelumnya bilang kalau ia tidak akan menerjunkan semua pemain top mereka dalam lawatannya ke Jakarta. Beberapa pemain terbaiknya sengaja disimpan untuk pertandingan di kompetisi lokal.

“Beberapa pemain inti kami tak akan bermain dengan sejumlah alasan. Mulai dari cedera hingga sengaja kami istirahatkan untuk menatap pertandingan di kompetisi Myanmar,” bilang Thu U dalam konferensi pers di SUGBK, Selasa (14/5).

Mendengar itu, Kolev tak percaya begitu saja. Menurut pelatih asal Bulgaria itu, Shan United pasti ingin menutup AFC Cup 2019 dengan hasil terbaik.

“Jangan terlalu banyak percaya dengan tim lawan. Pasti mereka turunkan skuat terbaik,” ujar Kolev.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menyebut kalau Persija juga bakal tampil habis-habisan. Meski sudah tak ada lagi peluang lolos, Macan Kemayoran ingin membuktikan bahwa mereka tetap tim yang harus diperhitungkan. Apalagi, mereka main di kandang sendiri.

“Kalau kita bisa pasti akan gunakan pemain terbaik. Kita tidak punya pilihan terlalu banyak. Sangat disayangkan kita tidak bisa mainkan (Marko, Red) Simic,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads