alexametrics
Liga 1 2019

PSM Gagal Daftarkan Pemain Asing Anyar, Madura United Kena Imbas

14 Mei 2019, 04:30:07 WIB

JawaPos.com – Madura United dipastikan tanpa pemain asing dari Asia pada putaran pertama Liga 1 2019. Mereka sejatinya ingin meminjam Aaron Evans dari PSM Makassar. Tapi, PSM gagal mendaftarkan pemain asing Asia anyar pada detik-detik akhir penutupan pemain asing.

Sejatinya Madura United sudah memiliki Dane Milovanovic dalam pramusim. Namun, pemain asal Australia itu terpaksa dicoret karena dianggap kurang memberikan kontribusi.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu disebut ingin meminjam Aaron Evans dari PSM. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran PSM tak mendapatkan pengganti.

“Karena dari yang seleksi belum memenuhi ekspektasi klub, bahkan masih lebih bagus pemain lokal yang ada. Sempat deal dengan PSM untuk pinjam Aaron Evans, tapi terbentur waktu dan gagal,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat dihubungi wartawan, Senin (13/5).

Menurutnya, Madura United sudah berbicara langsung dengan pihak PSM dan Aaron Evans. Sayangnya, PSM gagal mendaftarkan pemain asing anyar dari Asia. “Lebih tepatnya PSM gagal mendaftarkan pemain baru rekrutannya karena deadline pendaftaran,” tutup Haruna.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads