alexametrics
AFC Cup 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Lao Toyota vs PSM Makassar

14 Mei 2019, 07:44:43 WIB

JawaPos.com – PSM Makassar melakoni laga matchday 6 atau pamungkas Grup H AFC Cup 2019 di markas Lao Toyota (Laos) pada Selasa (14/5) malam WIB. Bagi PSM, laga tersebut sudah tak berpengaruh karena mereka sudah dipastikan menjadi juara grup dan lolos ke semifinal zona ASEAN.

Hanya saja, pelatih Darije Kalezic mengaku tak akan melepas laga tersebut. Dia ingin tim asuhannya bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di AFC Cup 2019 sejauh ini. Dari lima laga di Grup H yang sudah dilakon, PSM mencatat 3 kemenangan dan 2 seri, tanpa terkalahkan. Tentunya, pencapaian apik tersebut ingin dipertahankan.

Memang, PSM mungkin tak akan tampil dengan kekuatan penuh. Kalezic besar kemungkinan menyimpan pemain utama untuk menghadapi laga pekan pertama di Liga 1 2019. Namun, meski bakal tampil dengan sebagian besar pemain pelapis, PSM tak lantas hanya mengejar hasil imbang atau tak masalah menelan kekalahan. Juku Eja – julukan PSM, bertekad untuk meraih kemenangan dan meneruskan tren tak terkalahkan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Pakansari (13/3), PSM menang dengan skor telak 7-3. Kala itu, Wiljan Pluim dan Eero Markkanen menjadi bintang. Keduanya sama-sama mengemas brace alias dua gol. Dari hasil pertemuan pertama bisa dianalisis kekuatan Lao Toyota. Kans meraih kemenangan di Laos terbuka lebar.

Lao Toyota sendiri merupakan tim terlemah di Grup H. Dari 5 laga yang sudah dilakoni, Lao Toyota belum pernah menang. Mereka sekali imbang dan 4 kali kalah. Gawang mereka kemasukan 17 gol dan baru memasukkan 7 gol! Satu-satunya poin yang didapat saat menahan imbang tim tamu Kaya FC Iloilo dengan skor 1-1 (27/2).

Laga Lao Toyota vs PSM Makassar akan ditayangkan langsung oleh iNews TV. Kick off pukul 19.30 WIB.

Jadwal Live TV Lao Toyota vs PSM Makassar

Lao Toyota vs PSM Makassar, Stadion Nasional Laos, Selasa (14/5), Kick off pukul 19:30 WIB – Live iNews TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads