alexametrics

Ivan Kolev Janji Bawa Persija Mentas di AFC Cup Lagi

14 Mei 2019, 20:37:48 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta sudah dipastikan tersingkir dari AFC Cup 2019. Namun, pelatih Persija Ivan Kolev berjanji ia akan kembali membawa skuad ibukota kembali mentas di turnamen tersebut pada tahun depan.

Andritany Ardhiyasa cs memang tak mampu mengulangi torehan musim lalu pada ajang serupa. Musim lalu, mereka mampu menembus semifinal zona ASEAN. Kali ini, mereka sudah terhenti di fase grup.

Peluang untuk kembali mentas pada kompetisi level dua Asia tersebut jelas terbuka. Ada dua pilihan buat Persija, yakni menjuarai Piala Indonesia atau Liga 1 2019. Menjuarai Piala Indonesia menjadi opsi paling terbuka karena saat ini Persija sudah melangkah ke semifinal.

“Tentu saja kita harus memanfaatkan setiap kesempatan. Saya kira itu penting buat Persija. Peluang kami ada di Piala Indonesia,” ungkap Kolev di SUGBK, Selasa (14/5).

Persija sendiri akan melakoni partai pamungkas pada fase Grup G dengan menjamu Shan United. Meski sudah tidak mungkin lolos dari fase grup, paling tidak mereka bisa mengakhiri perjuangan di AFC Cup 2019 dengan kemenangan.

“Sekarang kami lebih tenang dari sebelum-sebelumnya. Sebelumnya saya selalu pusing karena empat sampai lima pemain kami tidak bisa main. Kalau tim kami komplit, mungkin bisa masuk semifinal, tapi ini sudah lewat,” pungkas pelatih berambut putih itu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads