JawaPos Radar

AFC Cup 2018

Gol Addison Alves Ternyata Sudah Direncanakan Persija

14/03/2018, 23:45 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Addison Alves, Persija jakarta, AFC Cup 2018, Song lam nghe an,
Addison Alves akhirnya memecah kebuntuan buat Persija (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Gol Addison Alves ke gawang Song Lam Nghe An ternyata sudah direncanakan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Dia mengakui sengaja simpan Addison dan baru dimainkan babak kedua.

Penyerang asal Brasil itu memang dicadangkan. Dia akhirnya masuk menit 58 menggantikan Rohit Chand saat jumpa Song Lam Nghe An (SLNA).

"Saya sudah tahu tipikal permainan Addison. Dia bukan pemain baru buat saya karena sudah kerja sama di tiga klub, dua di Thailand dan sekarang bersama Persija, jadi saya tahu bagaimana memanfaatkannya," bilang Teco kepada wartawan.

Sebelum pertandingan, pelatih asal Brasil tersebut sudah berbincang bersama Addison. Teco sudah tahu SLNA akan bermain total bertahan di SUGBK.

"Nah, saya berpikir mungkin pada babak kedua, Addison bisa masuk dan punya tenaga baru sedang pemain mereka sudah kelelahan dan belum siap marking Addison," ujar dia.

Strategi Teco terbukti berjalan dengan lancar. "Dia akhirnya bisa cetak gol dan saya harus berterima kasih kepada Addison," tandas pelatih asal Brasil itu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up