alexametrics
Piala Indonesia 2018

Jelang Hadapi Persinga, Djanur Kesal dengan Persebaya

14 Februari 2019, 04:05:25 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya kembali mengadakan uji coba internal jelang hadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (13/2), Persebaya menang 12-2 atas junior mereka, tim U-17.

Dalam laga tersebut, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov menjadi bintang lapangan berkat tiga gol yang dicetaknya. Sementara gol lain dipersembahkan Fandi Eko Utomo (2 gol), Rendi Irwan Saputra, Oktafianus Fernando, Mokhamad Syaifuddin, serta Irfan Jaya.

Meski demikian, hasil tersebut justru memancing rasa kecewa Djadjang Nurdjaman. Pelatih Persebaya itu menyesali tim asuhannya bisa kebobolan sampai dua kali.

“Saya tidak melihat (jumlah) gol yang tercipta. Uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Persinga,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Bisa kebobolan dua kali, itu tidak seharusnya terjadi. Saya belum sepenuhnya puas dengan performa anak-anak. Mulai dari alur bola, transisi pemain, juga salah passing, penyelesaian akhir banyak yang masih terbuang,” jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Selanjutnya Persebaya tinggal mematangkan taktik karena laga kontra Persinga akan dimulai pada Sabtu (16/2) sore. Jika menang, armada Green Force bakal langsung lolos ke babak 16 besar dan bertemu dengan Persidago Gorontalo.

“Fisik pemain tidak ada masalah. Semua ready. Tinggal memoles passing dan pengertian skema permainan,” tegas Djanur.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Jelang Hadapi Persinga, Djanur Kesal dengan Persebaya