JawaPos Radar

Madura United Ladeni Tantangan Dua Tim Dalam Satu Pertandingan

14/02/2018, 15:38 WIB | Editor: Agus Dwi W
Bayu Gatra
Ekspresi Bayu Gatra dan Greg Nwokolo saat Madura United bertemu Perseru Serui. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

Jawapos.com - Laga uji coba menjadi salah satu poin penting yang banyak dilakukan tim-tim peserta kompetisi sepak bola nasional untuk menyiapkan tim mereka. Uji coba dilakukan untuk mengukur kesiapan tim dari sisi teknis dan strategi.

Jika umumnya satu tim menjadi lawan dalam sebuah pertandingan uji coba, Madura United justru berbeda. Seperti dirilis di laman resmi klub, tim berjuluk Sape Kerrab ini akan melayani tantangan dua tim berbeda dalam satu pertandingan.

Uji coba ini rencananya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, pada Selasa (15/2) pukul 15:30 WIB. Dua lawan yang akan dihadapi Beny Wahyudi cs adalah tim lokal Madura, PS Rio dan PS HV.

Pada babak pertama, Madura United akan ditantang PS Rio. Kemudian giliran PS HV yang akan menguji permainan skuad besutan Gomes de Oliveira ini.

Tidak ada tiket yang harus dibeli untuk laga uji coba ini. Seluruh fans Madura United dipersilakan menonton pertandingan secara tertib. Khusus laga ini, hanya pintu ekonomi sebelah barat yang dibuka untuk penonton.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up