alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Suporternya Bikin Merinding, Pemain Ini Tetap Gabung ke Bali United

14 Januari 2019, 07:15:09 WIB

JawaPos.com – Bali United mulai sibuk mendatangkan pemain baru. Setelah melepas beberapa nama, kini Serdadu Tridatu resmi mendatangkan Ahmad Maulana Putra, Haudi Abdillah, dan Samuel Charlheins Reimas.

Nama terakhir diresmikan klub pada Minggu (13/1) kemarin. Sebelumnya Samuel bermain di Perseru Serui.

Oleh manajemen Bali United, sang penjaga gawang dikontrak hingga dua tahun ke depan. Samuel bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Bali United.

“Saya datang ke sini (Bali) tentu dengan harapan bisa mendapat pengalaman baru dan bermain di level Asia akan jadi peningkatan yang bagus dalam karir saya,” ucap Samuel yang dikutip dari rilis klub.

Soal alasannya bergabung, Samuel punya cerita yang terdengar menarik. Ia rupanya sempat gugup saat melihat militansi suporter Bali United. Namun hal demikian justru membuatnya tertantang untuk tampil lebih baik di tim barunya ini.

“Ya, saya punya pengalaman menarik saat bermain melawan Bali United di Stadion Dipta tahun lalu. Saat itu saya menjalani debut perdana bersama Perseru dan saat masuk lapangan, jujur saya merasa gugup karena militansi suporter Bali United,” ujar Samuel.

“Pengalaman itu juga membuat saya sangat terkesan dengan para suporter Bali United. Menurut saya Bali United adalah salah satu tim dengan suporter terbaik di Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Suporternya Bikin Merinding, Pemain Ini Tetap Gabung ke Bali United