alexametrics

Resmi! PSM Makassar Gaet Eks Striker Real Madrid

14 Januari 2019, 17:21:29 WIB

JawaPos.com – PSM Makassar akhirnya secara resmi memperkenalkan dua pemain asing anyar yakni Eero Markkanen dan Aaron Evans. Markkanen merupakan eks striker Real Madrid B, sedangkan Evans mantan pemain Barito Putera.

Manajemen Juku Eja memang bergerak cepat di bursa transfer. Markkanen dan Evans membuat PSM sudah mendatangkan delapan pemain baru untuk musim kompetisi 2019.

Markkanen jadi pemain yang disorot karena pernah memperkuat Real Madrid B pada 2014-15 lalu. Di Los Blancos B, striker asal Finlandia tersebut tampil dalam 10 laga dan mengemas 2 gol.

Eero Markkanen, Aaron Evans, PSM Makassar, Liga 1 2018, Real Madrid
Eero Markkanen resmi diperkenalkan PSM Makassar (Instagram PSM Makassar)

Selain itu, Markkanen juga sempat memperkuat sejumlah klub besar Eropa yakni AIK di Swedia dan Randers di Denmark.

“Markkanen dan Evans bergabung untuk Liga 1 dan kompetisi Asia. Keduanya sudah menjalani tes kesehatan dan merupakan hasil masukkan pelatih sebelumnya,” bilang CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Sedangkan Evans, masuk untuk slot pemain Asia. Dia memiliki paspor Australia dan cukup berpengalaman di Liga 1 setelah memperkuat Barito Putera selama dua musim.

“Saya senang. Tadi pagi menjalani sesi medis. Semua berjalan bagus dan saya senang bisa menjadi pemain PSM. Ini menjadi tahun ketiga saya di Indonesia dan sudah tidak sabar bertemu fans serta rekan-rekan. Saya harap kontribusi saya sesuai hasil yang diinginkan PSM,” sebut Evans.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Resmi! PSM Makassar Gaet Eks Striker Real Madrid