alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Persebaya Bidik Pemain dari Argentina

14 Januari 2019, 15:15:46 WIB

JawaPos.com – Sosok pemain asing yang sedang diburu oleh Persebaya Surabaya mulai terkuak. Kabarnya, tim berjuluk Green Force ini mengincar satu gelandang serang berkebangsaan Argentina.

Saat ini baru Otavio Dutra yang tercatat sebagai penggawa asing di Persebaya. Mantan bek Bhayangkara FC itu telah memperpanjang kontrak dengan durasi satu tahun.

Persebaya masih membutuhkan tambahan tiga pemain asing lagi. Satu di antaranya berasal dari Asia. Dari tiga pemain asing yang dibutuhkan, dua di antaranya adalah gelandang serang.

Menurut informasi, salah satu nama yang sedang didekati berasal dari Argentina. Namun Djadjang Nurdjaman selaku pelatih tim enggan menyebut identitas sang pemain.

“Salah satu pemain yang kami kejar berasal dari Argentina. Posisinya gelandang serang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Beberapa hari lalu eks pelatih Persib Bandung itu pernah mengatakan bahwa salah satu pemain buruannya sempat merumput di Liga Indonesia. Jika benar dari Argentina, sosok yang dimaksud Djanur kemungkinan adalah Marcos Flores.

Pria kelahiran Reconquista 33 tahun lalu itu pernah bermain di Persib Bandung pada 2016 lalu. Ia mencatatkan 14 penampilan dan mampu mencetak satu gol.

Pada Liga 1 2017, Flores bergabung dengan Bali United. Sang pemain mengemas delapan gol dan tujuh assist.

Djanur enggan menanggapi terkait kedatangan Flores ke Persebaya. Namun, ia tetap berharap ada pemain asing yang gabung dalam waktu dekat. “Sehingga bisa bermain di Piala Indonesia,” harapnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Persebaya Bidik Pemain dari Argentina