alexametrics
Liga 1 2019

Pelatih Persebaya Ingin Promosikan Pemain Timnas U-16 ke Tim Utama

14 Januari 2019, 18:00:57 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman ingin mempromosikan dua penggawa Tim Nasional U-16 Indonesia ke dalam skuad asuhannya. Dua nama yang ingin dijajal Djadjang adalah M Supriadi dan kiper Ernando Ary Sutaryadi.

Sejak melakoni latihan perdana pada Kamis (10/1) kemarin, Persebaya sempat menghadirkan pemain-pemain dari tim U-19. Sayang, kehadiran mereka tampaknya belum membuat Djadjang kepincut untuk mempromosikan ke tim senior.

“Jujur masih belum saya lihat. Saya belum bisa mengambil keputusan. Dari sekian banyak pemain yang berlatih saat ini, apakah ada yang layak untuk gabung di tim ini. Saya belum bisa tentukan,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya.

Djanur mengatakan, dirinya ingin menjajal pemain-pemain dari Timnas U-16 yang saat ini terbang ke Inggris. Pelatih asal Majalengka itu tampaknya penasaran dengan talenta muda yang dimiliki Persebaya.

“Untuk jangka panjang, kami masih tunggu yang sedang pergi ke Inggris. Mereka yang kami rekomendasi untuk gabung latihan seperti kiper Ernando dan Supriadi. Mereka juga harus kami lihat,” tegasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Pelatih Persebaya Ingin Promosikan Pemain Timnas U-16 ke Tim Utama