alexametrics

Cetak Gol untuk Persija, Begini Perasaan Top Skorer Liga 2 2018

14 Januari 2019, 07:40:25 WIB

JawaPos.com – Top skorer Liga 2 2018, Indra Setiawan, mengaku bangga dan bahagia usai mencetak gol debut bersama Persija Jakarta. Dia berharap gol itu bisa mempermulus langkahnya berseragam Macan Kemayoran.

Eks pemain PSMP Mojokerto Putra itu memang sedang bertaruh nasib di ibu kota. Dia melakoni trial dan mencoba menarik perhatian tim pelatih Macan Kemayoran.

Indra dipasang sebagai pemain pengganti di babak kedua. Dia berhasil mencetak gol setelah Persija mendapatkan hadiah penalti pada menit-menit akhir. Seperti diketahui, Persija melakoni laga amal di Lampung untuk korban tsunami Selat Sunda. Pada babak pertama, Persija menghadapi Lampung All Star dan berakhir 0-0. Sedangkan pada babak kedua, Persija menghadapi Pra-PON Lampung. Persija menang 1-0 berkat penalti Indra.

“Syukur Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah. Gol ini tentunya jadi motivasi saya ke depan. Dan semoga bisa selalu cetak gol di setiap pertandingan,” ungkap Indra.

Meski dari titik putih, gol itu berarti ganda bagi Indra. Sebab, dia bisa menjadi lebih percaya diri untuk terus menarik perhatian tim pelatih.

“Tidak hanya itu, saya harap saya bisa masuk di tim (Persija). Rencana ke depan berusaha yang terbaik di Persija,” tutup Indra.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Cetak Gol untuk Persija, Begini Perasaan Top Skorer Liga 2 2018