alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Bali United Resmi Perkenalkan Haudi Abdillah Sebagai Pemain Baru

14 Januari 2019, 00:05:41 WIB

JawaPos.com – Usai cuci gudang alias melepas sejumlah pemainnya di musim 2019, Bali United mulai aktif mendatangkan nama-nama baru. Setelah Ahmad Maulana Putra, kini giliran Haudi Abdillah yang diboyong oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Musim lalu Haudi merupakan andalan di lini pertahanan PSIS Semarang. Dengan keberadaan sang pemain, Bali United berharap bisa memperkuat lini belakangnya yang juga dijaga oleh Ricky Fajrin, Agus Nova, dan I Made Andhika Wijaya.

“Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali,” ujar Haudi Abdillah.

“Jujur kehadiran Coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karir bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu di sini (Bali United),” jelasnya dalam rilis klub.

Haudi ternyata merupakan pemain kelahiran Denpasar, Bali. Namun baru kali ini dirinya bisa bergabung dengan klub asal Pulau Dewata.

“Ya, saya lahir di Denpasar karena kebetulan saat itu orang tua dinas di Denpasar. Setahun setelahnya baru kami kembali ke Semarang. Hal tersebut menambah motivasi saya untuk tampil sebaik mungkin bersama Bali United,” tutup Haudi optimistis.

Editor : Bagusthira Evan Pratama



Close Ads
Bali United Resmi Perkenalkan Haudi Abdillah Sebagai Pemain Baru