JawaPos Radar

Meski Hujan, Suporter Timnas Indonesia Tetap Merahkan SUGBK

14/01/2018, 17:14 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Timnas Indonesia, Timnas Islandia, SUGBK, Gelora Bung Karno,
Suporter sudah memadati area SUGBK sejak dua jam jelang laga Timnas Indonesia vs Islandia. (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Laga antara Timnas Indonesia versus Islandia, Minggu (14/1/2018), menarik antusiasme penonton. Selain bersemangat menonton laga, mereka juga ingin menjajal suasana baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini memang kali pertama SUGBK dijajal untuk event resmi setelah rampung direnovasi. Suasana hujan denga intensitas sedang tak menyurutkan minat suporter untuk datang ke stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Pantauan JawaPos.com, pada pukul 17:00 WIB sekitaran stadion terus memerah. Mereka datang dari berbagai pintu bersama keluarga, kerabat, atau orang tercintanya, mengenakan pakaian merah, warna kebanggaan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia, Timnas Islandia, SUGBK, Gelora Bung Karno,
Pantauan JawaPos.com, pada pukul 17:00 WIB sekitaran stadion terus memerah. (Indra Eka/JawaPos.com)

"Suasananya baru, saya sih bukan mau tonton Indonesia doang. Tapi mau nyobain SUGBK setelah dibenerin," ungkap seorang suporter asal Gandaria, Jakarta, Yudhi Gunawan, saat ditemui JawaPos.com.

Menurut informasi penjaga pintu, tiket online sudah menipis sekitar 2000-an saja. Itu pun pada kategori VIP yang harganya mencapai Rp 1 juta.

Para penonton sendiri nantinya akan duduk dengan nomornya masing-masing. Nomor akan tertera pada saat calon penonton yang beli tiket online ditukarkan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up