JawaPos Radar

Lapangan buat Latihan Digembok, Persebaya: Kami Seperti Di-trik

14/01/2018, 11:47 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Chairul Basalamah,
Manajer Persebaya akui ada sesuatu di balik itu (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persebaya Surabaya mengaku acap di-trik saat menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Contohnya saat latihan kemarin, ternyata lapangan digembok.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- memang sempat harus memindahkan lokasi uji tanding ke Lapangan Persebaya dari GBT ke Karanggayam. Hal itu karena GBT digembok lantaran belum dapat izin dari pihak Dispora Surabaya.

Sejumlah pemain yang tiba di gerbang Stadion GBT terpaksa tidak bisa masuk. Beruntungnya, sebagian besar skuat Persebaya baru setengah jalan menuju GBT.

"Kami kan sebenarnya sebagai peminjam orang umum tak ada perlakuan istimewa. Kami bayar sesuai Perda. Kami pengajuan izin H-4 tapi tak dibalas-balas, ini seperti di-trik, seperti kemarin latihan itu digembok," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, saat ditemui JawaPos.com.

Chairul sendiri tak tahu siapa yang ada di balik ini. Padahal, mereka sudah menjalani mekanisme yang seharusnya.

"Ini kaya ada politik, hebatnya lagi mereka klaim kalau teman-teman Bonek tak akan ramai, ya memang seperti itu, tapi kan ga cocok sama yang mereka klaim," tandas dia.

Persebaya sendiri jadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2018. Mereka akan menjamu Madura United, Perseru Serui, dan PS TNI.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up