alexametrics

Danilo Fernando Belum Tahu Nasibnya di PBFC

14 Januari 2017, 06:59:18 WIB

JawaPos.com – Tak cuma kontrak pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) yang kedaluwarsa pada pengujung 2016. Masa bakti kepengurusan manajemen klub asal Kota Tepian itu pun tuntas. Terkhusus, kontrak Manajer PBFC Danilo Fernando.

Pada 24 Desember, skuad Pesut Etam diliburkan karena turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 berakhir. Selanjutnya, seluruh pemain yang dipertahankan, kembali berkumpul di Stadion Segiri pada 15 Januari.

Hampir 75 pemain telah siap kembali berseragam oranye. Promosi dilakukan demi regenerasi pemain di kubu PBFC. Mereka pun telah siap mengarungi kompetisi garapan PSSI yang agendanya ditetapkan pada 26 Maret.

Namun, kemarin Danilo belum mendapat kejelasan tentang nasibnya bersama tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut. “Kontrak saya di sana (PBFC) sudah selesai akhir Desember lalu. Dan, saya belum tahu nasib saya musim depan,” beber Danilo.

Mantan pesepak bola asal Brasil itu menyatakan sudah merasa nyaman bersama tim ibu kota Kaltim saat mengarungi kompetisi bertajuk ISC. Mantan pemain Pesut Etam di level Divisi Utama itu pun memiliki keinginan kembali menjadi penggerak tim. 

“Semua tergantung keputusan bos Nabil (Husein) nanti. Apapun keputusannya saya maklum,” tutup Danilo. (asp/bby/k8/ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Danilo Fernando Belum Tahu Nasibnya di PBFC