alexametrics
Liga 1 2019

Persebaya Bantai Arema, Kado Indah Rendi Irwan buat sang Anak

13 Desember 2019, 12:15:34 WIB

JawaPos.com – Pertandingan melawan Arema FC begitu menguras energi Aji Santoso. Duel melawan tim yang pernah dia bela itu juga sangat menekan psikis. Meski berusaha rileks, Aji tetap sulit melepaskan diri dari ketegangan menjelang dan saat pertandingan berlangsung.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu baru benar-benar plong setelah wasit Abdul Rahman Salasa yang memimpin laga Persebaya kontra Arema meniup peluit panjang. ’’Besok (hari ini, Red) saya pulang dan akan menikmati kemenangan ini dengan bermain tenis. Sudah lama saya tidak main tenis,’’ kata Aji.

Persebaya Surabaya

Selain sepak bola, Aji memang gemar bermain tenis. Kebahagiaan dan kelegaan tidak hanya menghinggapi Aji, tapi juga seluruh komponen Persebaya. Tak terkecuali Rendi Irwan Saputra. Berkat kemenangan kemarin, dia bisa memberikan kado spesial untuk ulang tahun putra sulungnya, Revan Adhyasta Alaric. ’’Besok (hari ini) tanggal 14 Desember, Revan ulang tahun keenam. Kemenangan ini untuk Revan,’’ ungkap Rendi.

Rendi juga menyiapkan kaus khusus sebelum pertandingan melawan Arema FC. Dia membeli kaus putih polos, lalu menulis ’’Selamat Ulang Tahun Revan 6 th, Semoga Panjang Umur’’.

Setelah pertandingan, gelandang asal Sidoarjo itu langsung mengenakan kaus tersebut. Rendi memamerkannya kepada para pemain Persebaya dan Bonek yang menonton dari balik pintu utara Stadion Batakan. ’’Semoga ini jadi kado yang indah,’’ ujarnya, lantas tersenyum.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim/bas


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads