alexametrics

Striker Asing Persib Segera Menyusul Mario Gomez Pulang ke Argentina

13 Desember 2018, 16:48:55 WIB

JawaPos.com – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah mengevaluasi performa para penggawa Maung Bandung selama satu musim ini. Alhasil, kabar pencoretan sejumlah pemain pun mulai terdengar santer di kalangan Bobotoh.

Setelah pemutusan kontrak pelatih kepala Persib Bandung Mario Gomez serta Fernando Soler, kini mencuat kabar pemain asing yang segera didepak dari tim. Salah satunyaa adalah Jonathan Bauman. Kontrak striker Argentina ini tidak akan diperpanjang.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dikatakan Teddy, Bauman telah selesai kontraknya dan tidak akan diperpanjang.

“Bauman sepertinya (tidak diperpanjang). Karena dengan attitude (tingkah lakunya) yang seperti itu (di lapangan),” kata Teddy di Bandung, Rabu (12/12).

Tentu saja, putusan manajemen dalam memecat atau pertahankan pemain Persib, sudah melalui pertimbangan yang cukup panjang. “Ada yang dipertimbangkan diperpanjang, ada yang sudah pasti enggak (diperpanjang). Ya, kalian tebak sendiri. Kalau untuk Inkyun sudah selesai, Bauman juga sudah selesai kayaknya,” ungkap Teddy.

Selain Bauman, Oh Inkyun pun menjadi pemain asing lain yang tidak akan dipertahankan Persib. Sedangkan Ezechiel N’Douassel sudah pasti tetap bersama Maung Bandung hingga dua musim yang akan datang. Sementara, Bojan Malisic masih dipertimbangkan untuk dipertahankan.

Sekadar info, kontrak Ezechiel sudah diperpanjang pada Juni 2018 lalu dan berlaku hingga dua tahun yang akan datang. Sedangkan Inkyun, Bojan, dan Bauman berakhir pada Desember dan Januari nanti.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ona/JPC)

Striker Asing Persib Segera Menyusul Mario Gomez Pulang ke Argentina