JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mantan Top Skorer Kompetisi di Indonesia Beri Kode ke Persib

13 Desember 2018, 16:36:43 WIB
Patrick Cruz, Persib Bandung, Pahang FA
Patrick Cruz saat memperkuat Pahang FA (FourFourTwo)
Share this

JawaPos.com - Mantan top skorer Piala Jenderal Sudirman 2015, Patrick Cruz, memberikan kode kepada Persib Bandung. Itu setelah dia berlatih menggunakan jersey klub asal Kota Kembang tersebut.

Patrick memang sempat jadi buah bibir usai menjadi top skorer pada turnamen yang sempat hadir di Indonesia itu. Dia bersama Mitra Kukar sukses mengemas tujuh gol.

Kebetulan, posisi penyerang asing Persib sedang lowong. Hal itu setelah mereka memastikan Jonathan Bauman tak akan diperpanjang untuk musim depan.

Patrick Cruz, Persib Bandung, Pahang FA
Patrick Cruz berlatih dengan mengenakan jersey Persib (Instagram Patrick Cruz)

Penyerang asal Brasil itu seperti memberikan sinyal memperkuat Persib. Dalam Instagram Story-nya, dia mengunggah video ketika latihan menggunakan jersey Persib.

Sontak banyak pendukung Maung Bandung yang menggodanya untuk hadir musim depan. Apalagi kini dia berstatus bebas transfer usai membela Pahang FA musim lalu.

Torehan penyerang 25 tahun itu terbilang cukup apik. Semenjak hijrah dari Mitra Kukar, dia sukses mengemas 10 gol untuk T-Team, kemudian tujuh gol dalam 22 penampilan bersama Sai Gon, dan menorehkan 10 gol dari 15 laga ketika memperkuat Pahang FA.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up