alexametrics

Dutra Ingin Bertahan di Persebaya, Kesepakatan Tergantung Hal Ini

13 Desember 2018, 13:49:02 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya rupanya sudah membicarakan soal opsi perpanjangan kontrak kepada bek asal Brasil, Otavio Dutra. Hanya saja kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat.

Dutra mengaku bernegosiasi dengan manajer Persebaya, Candra Wahyudi beberapa hari yang lalu. Pertemuan yang berlangsung di markas Persebaya itu membicarakan tentang perpanjangan kontrak.

“Kami sudah bicara, tetapi belum deal. Saya masih menunggu kabar dari manajer,” ungkap pemain asli Brasil itu kepada JawaPos.com, Kamis (13/12) pagi.

Bapak satu putri itu enggan menyebut secara detail tentang faktor-faktor yang membuatnya belum deal dengan Persebaya. Walaupun demikian, Dutra menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Persebaya.

“Saya masih memprioritaskan Persebaya. Tetapi tertantung manajer. Saya masih menunggu kabar dari Persebaya. Semoga dalam waktu dekat ini sudah ada kabar,” harap eks pemain Gresik United itu.

Mantan defender Bhayangkara FC itu merupakan salah satu tulang punggung Persebaya di Liga 1 2018. Dutra telah bermain dalam 23 pertandingan dan mencetak dua gol. Tak mengherankan apabila banyak tim yang menginginkan jasanya.

“Ada tiga tim Indonesia dan satu tim dari Thailand. Tetapi saya masih memprioritaskan Persebaya,” tutup Dutra

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Dutra Ingin Bertahan di Persebaya, Kesepakatan Tergantung Hal Ini