alexametrics
Liga 1 2017

Asisten Pelatih Sebut Perjalanan Bali United di Liga 1 Sangat Berkesan

13 November 2017, 22:10:12 WIB

JawaPos.com – Bali United memang tak meraih gelar juara Liga 1 2017. Memiliki poin sama dengan Bhayangkara FC, mereka kalah dalam hal head to head. Bisa dibilang, Serdadu Tridatu adalah juara tanpa mahkota.

Berdasar itu, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menilai Liga 1 2017 adalah kompetisi yang sangat berkesan. Maklum saja, kiprah Bali United di Liga 1 2017 layak diberikan apresiasi.

Sempat berada di dasar klasemen sementara pada dua laga awal, Bali United mampu bersaing memperebutkan gelar juara dan hanya kalah dalam head to head dengan Bhayangkara FC.

“Perjalanan Bali United memang bisa dibilang naik turun dengan keluar masuk pemain sejak awal musim sampai sekarang. Tapi, kami diperkuat pemain berpengalaman dan berkualitas. Sehingga tim ini bisa segera bangkit ketika dalam situasi terpuruk,” ujar Eko seperti dilansir lama resmi klub.

Lebih lanjut Eko mengatakan rasa kekeluargaan seluruh anggota tim Bali United sangat luar biasa. Rasa memiliki membuat semua pemain bisa tampil dengan motivasi tinggi.

“Rasa kebersamaan tim sangat kuat. Rasa memiliki klub juga luar biasa. Pemain, staf pelatih, ofisial, manajemen, tim marketing, media juga sangat mendukung satu sama lain. Hal tersebut tentunya harus terus di pertahanankan musim depan untuk menghasilkan prestasi yang lebih bagus lagi. Tidak lupa dukungan supporter yang sangat luar biasa untuk kami,” imbuh Eko.

Eko memiliki pengalaman mengesankan di Bali United. Dia bahkan sempat menjadi karteker dalam tiga laga usai Hans-Peter Schaller dipecat. Eko berhasil membawa Bali United meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Dia kemudian kembali menjadi asisten pelatih usai manajemen mengangkat Widodo C Putro sebagai pelatih kepala.

Editor : admin

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Asisten Pelatih Sebut Perjalanan Bali United di Liga 1 Sangat Berkesan