JawaPos Radar

Liga 1 2018

Teco Paparkan Kunci Sukses Persija di Stadion Aji Imbut

13/09/2018, 07:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin di pekan ke-21 Liga 1 2018. Menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) malam, Persija menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Macan Kemayoran dibuat Novri Setiawan pada masa injury time babak kedua. Menanggapi hasil ini, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim mengaku puas kerja keras para pemainnya membuahkan torehan manis.

"Borneo merupakan tim bagus dan belum pernah kalah di kandangnya. Jadi ini pertama kali buat mereka kalah di kandangnya," ungkap Teco seusai laga.

"Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan, kita harus punya konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir. Kami tahu Borneo ingin menang, mereka mau menyerang. Maka dari itu kami harus punya kerja sama tim yang solid. Di mana saat hilang bola harus bantu buat marking. Kami punya marking cukup bagus kali ini. Kami tidak kebobolan dan kami bisa cetak gol, sudah cukup buat menang," paparnya yang dikutip dari situs klub.

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat empat klasemen dengan raihan 33 poin. Hasil tersebut jadi modal bagus untuk menghadapi laga kontra PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, 18 September mendatang.

"Kami bisa menang lagi di kandang lawan. Tentunya ini membuat tim lebih pede dan ke depan lebih bagus," pungkas Teco.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up