JawaPos Radar

Liga 1 2018

Putu Gede Beberkan Penyebab Kekalahan Perseru dari Bhayangkara FC

13/09/2018, 15:17 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Perseru Serui, Bhayangkara FC, Liga 1 2018, I Putu Gede
Putu Gede menyebut cederanya Escobar membuat performa anak asuhnya menurun (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, mengaku kecewa setelah timnya kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC, Rabu (12/9) malam WIB. Dia pun membeberkan salah satu faktor yang membuat timnya gagal mencuri poin di markas Bhayangkara FC.

"Bagi kami pertandingan ini tidak sesuai harapan. Baik dalam performa maupun hasil. Yang menjadi sorotan tadi karena Escobar cedera. Jadi saat dia cedera menjadi masalah buat tim," ungkap Putu Gede.

Cederanya Escobar membuat performa Perseru terlihat mulai menurun. Kerap kali kordinasi para pemain tidak berjalan baik. "Cederanya Escobar menjadi salah satu penyebab performa kami menurun. Padahal di awal kami sudah bermain trengginas. Fighting spirit ada di Escobar," ucapnya.

"Escobar merupakan pemain penting bagi kami. Ketika dia karena cedera, ada sedikit penurunan, terutama di lini depan," imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, Putu Gede mengungkapkan kurang fitnya Mazinho mengakibatkan performa Perseru menurun. Meski begitu, Putu Gede yakin Perseru dapat bangkit dari keterpurukan.

"Masih ada 13 pertandingan lagi. Saya yakin Perseru bisa lebih baik dari sekarang. Lawan selanjutnya adalah PSMS Medan, kompetitor yang sama-sama berada di zona degradasi. Kami tetap percaya dan semoga saja para pemain cepat pulih," tutupnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up