JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hanya Menang Tipis, Begini Respons Pelatih Bhayangkara FC

13/09/2018, 05:18 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bhayangkara FC, Perseru Serui, Simon McMenemy, Liga 1 2018
McMenemy mengakui kemenangan Bhayangkara FC atas Perseru tak didapat dengan mudah (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bhayangkara FC mampu membuktikan keperkasaannya di Stadion PTIK, Rabu (12/9) malam. Tim berjuluk The Guardian mampu membungkam tamunya Perseru Serui dengan skor 1-0. Meski menang, pelatih Simon McMenemy mengakui kemenangan itu tak diraih secara mudah.

Perseru disebutnya bukan lawan yang sembarangan. Hal ini terbukti dari pertandingan terakhir Bhayangkara FC kontra Perseru. The Guardian ditaklukan dengan skor 1-0.

Tidak hanya itu saja, persiapan yang dilakukan Bhayangkara FC tergolong minim. Sebab jelang bergulirnya lagi Liga 1 2018, Bhayangkara FC hanya menjalani tiga latih tanding.

"Permainan sulit. Selalu sulit melawan Perseru. Karena mereka punya fisik kuat dan dapat dilihat dari target mereka dapat poin disini," ucap McMenemy usai laga.

"Jadi kami kerja keras tiga minggu terakhir. Memperbaiki lagi penguasaan bola untuk menyerang dan bertahan," sambungnya.

McMenemy memuji penampilan anak asuhnya lantaran mampu mengatasi segala kesulitan. "Terbukti tanpa Paulo Sergio dan Subo Seto dapat bermain dengan baik. Beberapa pemain yang berumur 19 tahun bisa bermain dengan bagus meski lawan memiliki fisik kuat," tutupnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up