alexametrics
Piala AFF U-16 2018

Winger Timnas U-16 Indonesia Tolak Pinangan Persebaya

13 Agustus 2018, 14:37:19 WIB

JawaPos.comWinger Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia, M Supriadi mantap menolak tawaran bergabung dengan Persebaya Surabaya. Pesepak bola asal Rungkut itu beralasan ingin menuntaskan pendidikannya terlebih dahulu.

Sebagai Arek Suroboyo sekaligus pendukung Persebaya, Supriadi memang bercita-cita untuk bergabung dengan Green Force. “Pasti ingin gabung Persebaya. Apalagi tim seniornya,” ungkap Supriadi kepada JawaPos.com.

Tawaran untuk merapat ke Green Force sudah dia dapatkan. Pelatih Persebaya U-19, Bejo Sugiantoro telah menemuinya di Jakarta dan Jombang. Karteker tim senior Persebaya itu mengajak Supriadi ke Persebaya. Namun, dia menolak tawaran itu.

Supriadi, Timnas U-16 Indonesia, Piala AFF U-16 2018, Persebaya Surabaya
Supriadi saat beraksi bersama Timnas U-16 di Pial AFF U-16 2018 (Angger Bondan/Jawa Pos)

“Sempat ditawari gabung Persebaya oleh Coach Bejo. Ketika di Jombang pun didatangi. Tetapi disuruh menyelesaikan sekolah dahulu di Jakarta. Saat ini saya fokus sekolah dahulu di Ragunan,” jelas Supriadi.

Walaupun menolak, Supriadi tetap membuka pintu untuk Persebaya. Hanya saja, dia juga ingin fokus ke pendidikan. Selain itu, Supriadi juga harus konsentrasi mengawal perjuangan Indonesia di Piala AFC U-16 2018 di Malaysia.

“Saya senang dan bangga bisa mewakili Surabaya dan Jawa Timur untuk Indonesia,” tutup Supriadi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Winger Timnas U-16 Indonesia Tolak Pinangan Persebaya