JawaPos Radar

Timnas Indonesia U-16 Akan Langsung Alihkan Fokus ke Piala Asia

13/08/2018, 12:04 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala AFF U-16, Timnas U-16 Indonesia, Timnas Indonesia U-16, timnas u-16
Timnas Indonesia U-16 juara di Piala AFF 2018 (Dipta Pratomo/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Timnas Indonesia U-16 hanya akan diberi libur sebentar saja usai jadi kampiun di Piala AFF U-16 2018. Tak lama lagi mereka akan segera mengalihkan fokus untuk tampil di Piala Asia U-16 2018.

Dalam waktu dekat, Timnas U-16 akan segera melakoni pemusatan latihan. Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, ingin pasukan Fakhri Husaini bisa kembali melejit pada pentas Asia.

"Mereka akan segera lakoni pemusatan latihan di Medan. Karena mainnya (Piala Asia U-16) di Kuala Lumpur, kan relatif udaranya sama dengan di Sumatera Utara. Jadi nanti akan full di Medan," ungkap Edy di Stadion Patriot.

Pria yang kini juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu yakin Amiruddin Bagas Kahfi Cs bisa meneruskan kecermelangannya. Dia mendorong Timnas U-16 bisa masuk ke Piala Dunia.

"Kami motivasi terus, AFF, Piala Asia, dan Piala Dunia, itu sasaran kami. Kalau melihat permainan kemarin, sangat begitu bagus, sangat optimistis," papar dia.

"Bahkan, kalau Timnas U-16 main dengan skuad penuh, akan makin mengerikan. Hanya kemarin striker kita, Hamsah Lestaluhu kondisinya tak bisa main penuh karena sakit," pungkas Edy.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up