JawaPos Radar

Asian Games 2018

Evan Dimas Tak Sabar Jajal Kekuatan Palestina

13/08/2018, 18:45 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Evan Dimas Darmono, Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia, Palestina
Evan Dimas yakin Indonesia bisa berbuat banyak saat menghadapi Palestina (INASGOC/Ary Kristianto/sup)
Share this image

JawaPos.com - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, tak sabar segera menjajal kekuatan Timnas Palestina. Meski diakui kalah postur dengan pemain-pemain sang lawan, dia yakin Indonesia bisa berbuat banyak.

Garuda Muda - julukan Timnas U-23, sukses membuka langkah di Asian Games 2018 cabor sepak bola dengan hasil gemilang. Itu setelah mereka berhasil menggunduli Taiwan empat gol tak berbalas di Stadion Patriot, Minggu (14/8) malam WIB.

Menurut Evan Dimas, kemenangan tersebut jelas kian membuat Timnas U-23 termotivasi. Dia bersyukur bisa jadi salah satu yang terlibat dalam kemenangan tersebut.

"Alhamdulillah, tapi jangan cepat puas diri dahulu karena ini pertandingan pertama. Kami harus fokus dalam laga selanjutnya," ungkap Evan Dimas kepada wartawan.

Dalam laga selanjutnya, pasukan Luis Milla sudah ditunggu Palestina dalam laga yang digelar Rabu (15/8) di tempat yang sama. Pemain Selangor FA itu yakin Timnas U-23 bisa meredam permainan Palestina.

"Melawan Palestina mungkin pelatih lebih tahu. Tapi, menurut saya pribadi, Palestina punya postur tinggi dan kami harus kurangi kesalahan di daerah sendiri," papar eks penggawa Timnas U-19 tersebut.

Evan Dimas sendiri tak gentar bakal menghadapi pemain-pemain jangkung Palestina. "Saya rasa tak ada kesulitan di lini tengah," pungkasnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up