JawaPos Radar

Datangkan Tiga Pemain Anyar, PSPS Belum Puas

13/07/2017, 05:35 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Datangkan Tiga Pemain Anyar, PSPS Belum Puas
Philep Hansen Maramis masih ingin menambah pemain baru lagi (Lukman Prayitno/Riau Pos)
Share this image

JawaPos.com - PSPS sejatinya sudah memperkenalkan Victor Pae dan  Herman Dzumafo Epandi. Bahkan yang terbaru PSPS juga bakal mengontrak pemain belia Riza Alvin Zidane. Hanya saja, PSPS masih berniat menambah pemain baru lagi. 

Saat ini ketiga pemain anyar tersebut sudah mulai berlatih rutin sejak pekan lalu bersama skuad Asykar Bertuah. Diperkirakan ketiga pemain mulai diperkenalkan secara resmi saat laga Sabtu nanti di Stadion Utama Riau.

Itu dinilai menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan pemain kepada para pendukung dan penonton yang datang pada laga melawan PS Timah Babel tersebut. Karena setelah itu mereka mulai bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama agar bisa turun diputaran kedua nanti.

Terkait jumlah pemain yang akan didatangkan, asisten manajer Dian Eka Putra mengaku PSPS masih membutuhkan tambahan pemain. Karena ini permintaan dari pelatih Philep Hansen Maramis. Apalagi beberapa pemain bakal hengkang atau tidak bisa diturunkan lagi akibat cedera 

"Kami masih akan datangkan pemain lagi di jendela transfer ini. Beberapa pemain sudah kami pantau. Jumlah yg kami datangkan ini masih sepadan dengan jumlah pemain yang tidak bisa lagi memperkuat PSPS," ujar Dian seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group).

Jumlah pemain yang bakal dikurangi diperkirakan mencapai empat atau lima pemain. Selain Rendi Saputra yang mengalami cedera sobek di ligamen lututnya, Firman Septian juga harus melakukan penyembuhan. 

Philep juga bakal mengevaluasi beberapa pemain yang dinilai kurang maksimal di putaran pertama. Apalagi jika belum mampu menembus skuad utama.

"Pasti ada evaluasi. Karena kami ingin membentuk tim yang kuat. Kalau ada pemain yang justru tidak mau bekerja keras tentu terpaksa tidak dipakai lagi," ujarnya.

Hanya saja, manajemen maupun jajaran pelatih belum mau mengungkapkan secara resmi pemain yang bakal tersingkir. Apalagi Philep masih ingin fokus untuk menyelesaikan putaran pertama dengan kemenangan pada akhir pekan nanti. (luk/epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up